Rabu, 25 Juni 2014

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia ~ Singgasana Hotel dan Resorts indonesia adalah perusahaan manajemen hotel dengan kemewahan dan merupakan hotels dan Resort berkelas wahid di indonesia yang memberi pelayana seperti tempat tinggal, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional dalam tujuan utama di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. Sifat-sifat ujung: The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotels & Resorts Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.


Sekilas tentang Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Singgasana Hotels & Resorts ~ Singgasana di Indonesia berarti bahwa tahta atau kursi kekuasaan di mana penguasa melakukan fungsi seremonial. Dalam budaya kuno Indonesia, ini adalah sebuah kata Sansekerta yang berarti "kursi singa." Ikon ini melambangkan kebesaran dan keagungan di Hindu dan budaya Budha, dan itu jelas seni Jawa kuno dari abad ke-8 di relief Borobudur dan Prambanan. Jadi warna emas, kuning dan biru mencerminkan pelayanan yang nyata, kreativitas orang-orang kami dan fasilitas yang tamu menikmati dalam semua properti kami.


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Singgasana Hotels and Resorts menonjolkan nilai sejarah bangsa indonesia dengan karakter asli dari keindahan panorama alam indonesia, Singgasana hotel resort menonjolkan nilai tersebut di dalam operasiannya  menonjol dalam setiap tujuan di mana kami beroperasi, dan kita menarik kekuatan kami peninggalan sejarah, kaya akan budaya lokal Indonesia dan keindahan setiap tempat. The Ayodya Resort Bali dibangun sebagai istana air Bali untuk kerajaan legendaris Sri Rama dalam mitologi Hindu, Ramayana. The Sultan Hotel Jakarta berdiri megah di tengah-tengah 34 hektar kebun terawat subur di jantung Central Business District Jakarta. Sifat lain kami meliputi Center Jakarta Convention, The Sultan Residence, Singgasana Hotel Makassar, Singgasana Hotel Surabaya, Bandung HOUSE Sangkuriang dan Lombok Kosaido Golf dan Country Club Portofolio memiliki jajaran arsitektur mewakili tema regional yang beresonansi melalui pelayanan terpadu keramahan Indonesia sejati. Kami bertujuan untuk menyediakan layanan kelas dunia perhotelan premium sementara investasi pada orang dan fasilitas kami dan memaksimalkan nilai bagi para pemangku kepentingan dalam jangka panjang.

Sekian info Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

resouce :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar